Rangkaian Pengusir Serangga

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang rangkaian pengusir serangga, Rangkaian pengusir serangga adalah sirkuit yang akan mengusir serangg

Rangkaian Pengusir Serangga - Salam para Electrical Engineer yang setia membaca artikel pada blog ini. Semoga tetap bersemangat untuk belajar dan terus belajar tentang elektronika. 

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang rangkaian pengusir serangga, Rangkaian pengusir serangga adalah sirkuit yang akan mengusir serangga dari rumah anda atau halaman dengan efektif. Sirkuit ini menggunakan frekuensi bullying untuk serangga sehingga serangga akan pergi. 

Bagi pembaca yang ingin menterjemahkan isi artikel berbahasa inggris, silahkan menggunakan fitur yang ada pada blog ini yang terletak di sebelah kanan. selamat membaca, semoga bermanfaat.

Skema Rangkaian


Skema Rangkaian Pengusir Serangga
Skema Rangkaian Pengusir Serangga
For this skesta insect repellent should be installed inside or outside the home can / for speaker. This series of in-circuit oscilator adl PLL circuit / phase looked loop by using a CMOS 4047 with frequency 22 khz.gunakan external power supply for better results.

IC 4047 Description

The CD4047B is capable of operating in either the monostable or astable mode. It requires an external capacitor (between pins 1 and 3) and an external resistor (between pins 2 and 3) to determine the output pulse width in the monostable mode, and the output frequency in the astable mode.




Absolute Maximum Ratings IC IC 4047

DC Supply Voltage (VDD)...........-0.5V to +18VDC
Input Voltage (VIN)......................-0.5V to VDD +0.5VDC
Storage Temperature Range (TS)..-65°C to +150°C
Power Dissipation (PD)
Dual-In-Line...................... ..........700 mW
Small Outline................................500 mW
Lead Temperature (TL)
(Soldering, 10 seconds)........... ....260°C.

Copyright www.unboxing.eu.org